Wednesday, 8 January 2014

Cara Memasang Tombol Follow Twitter Di Blog

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Pada kesempatan kali ini saya akan memberi tutorial tentang bagaimana cara membuat tombol follow me twitter di blog.

Membuat tombol follow pada blog sebenarnya tidaklah sulit, tapi masih banyak juga orang yang
masih belum bisa membuat nya untuk itu saya memosting Cara Memasang Tombol Follow Twitter Di Blog. Untuk mengetahui caranya silahkan kalian simak caranya di bawah ini


1. Kopi kode di bawah ini


<a class="twitter-follow-button" data-lang="id" data-show-count="true" href="https://twitter.com/muhamad_mulki">Ikuti @muhamad_mulki</a>
<script>!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src="//platform.twitter.com/widgets.js";fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,"script","twitter-wjs");</script>

2. Plih Tata letak - Tambah gadged - HTML/JavaScript

3. Ganti tulisan yang berwarna merah tersebut dengan twitter milik kamu

4. Klik simpan

Mungkin hanya ini saja yang bisa saya tulis semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang membaca postingan saya, terima kasih sudah menyempatkan untuk sejenak membaja postingan saya, jika ada pertanyaan silahkan komen.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

2 komentar

ijin nyoba dah gan, maklum belum punya :) ... mampir ke gubuk sy http://avanoustic.blogspot.com/2014/01/5-museum-angker-di-inggris-raya.html


EmoticonEmoticon