Sunday, 2 February 2014

21 Situs Untuk Cari Duit di Internet dan Di Blog

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang Situs Untuk Cari uang di Internet dan Di Blog Siapa sih yang gak kepengin dapet uang ? hah tentunya orang yang masih normal pasti butuh uang dong, enaknya mencari uang lewat internet atau blog karena tidak membutuhkan modal sepeserpun.

Tapi ada juga situs lain yang bisa menghasilkan uang juga berupa komisi, inilah situs-situs Untuk Cari uang di Internet dan Di Blog.

1) Hubpages.com : Anda akan mendapatkan komisi dari Hubpages di tiap laman / lens yang anda punya dengan rincian 60% AdSense, Amazon, eBay and Kontera

2) Microworkers.com : Anda menjadi freelancer yang kerja online. Tiap pekerjaan yang berhasil anda selesaikan anda akan mendapat bayaran  $0.10 sampai $5.00 per task.

3) InfoBarrel.com : Cara kerjanya mirip seperti Hubpages, komisi 75% AdSense. Selain Adsense anda juga bisa pakai Chitika.

4) Redgage.com : Situs ini akan membayar 0.60$ per 1000 unique views. Semakin banyak view artikel anda, maka akan semakin banyak dollar yang mengalir ke rekening anda.

5) Bukisa.com : Serupa dengan Redgage, anda akan dibayar tiap 1000 unique views.

6) SheToldMe.com : social bookmarking seperti Digg.com. Hanya saja disini anda dibayar dari pemasangan iklan di artikel anda.

7) Flixya.com : Situs jejaring sosial. Di Flixya, anda bisa upload artikel/video/photo. Anda akan mendapat komisi sampai 100% Adsense yang ditampilkan di artikel anda.

8) myLot.com : Cara kerjanya paid to post jadi anda hanya dibayar kalau menjawab pertanyaan dan melakukan kegiatan lainnya di situs tersebut.

9) Webanswer.com : Anda akan dapat komisi kalau sudah menjawab  kurang lebih 200 pertanyaan. Selain itu mereka juga memberikan award kepada member yang aktif.

10) Squidoo.com : Situs yang didirikan master blogger dunia dan juga penulis buku best seller, Seth Godin. Ia adalah salah satu inspirasi saya dalam ngeblog. Nah di Squidoo anda akan mendapat komisi 50% hingga 100%. Gila gak?

11) Rateitall.com : Disini anda dapat menghasilkan sampai 50% komisi.

12) Seekyt.com : Anda menulis artikel, publish, dan dibayar. Enak kan?

13) PayPerPost.com : Ini sih andalannya beberapa blogger Indonesia beberapa tahun yang lalu. Tapi udah pudar pesonanya. Tapi siapa tahu rejeki anda disana.

14) Helium.com : Mirip Squidoo dan hubpages. Anda nulis artikel, Hebatnya artikel yang anda tulis disana bisa dijual juga.

15) Trendhunter.com : Anda mendapatkan komisi 50-50 dari Adsense Revenue

16) Triond.com : Cara kerjanya sama dengan Squidoo dan Hubpages

17) Gather.com : Anda aktif kemudian akan mendapatkan poin. Poinnya juga bisa dijadikan komisi yang akan langsung dikirim ke akun Paypal kamu. 1565 Gather points=25$. Kerjaan disana gampang banget; cuma liat, komen dan rating-rating aja postingan orang.

18) TipDrop.com : Ini situs asik tapi gak tahu dah jadi scam apa belum. Jadi TipDrop.com ini situs microblogging kayak Twitter. Hanya saja anda akan mendapat 75% dari ads revenue.

19) mTurk.com : Anda menjadi afilliate mereka. Anda mendapatkan dolar recehan seperti Amazon.

20) Snipsly.com :  Anda menulis artikel di blog ini. Kalau tulisan anda dibaca / diview orang, anda akan mendapat komisi alias bagian dari penayangan iklan.

21) Minuteworkers.com : Cara kerjanya hampir sama dengan Microworkers. Anda akan dibayar tiap task yang berhasil anda selesaikan.


22) Mgid.com : Anda akan mendapatkan komisi dari iklan yang ditampilkan oleh widget mereka yang tampil di website atau blog anda.

23) About.com : Bila anda punya kemampuan menulis artikel yang baik, anda bisa mendaftar menjadi salah satu penulis di About.com. Bila tulisan anda diapprove mereka, anda akan mendapatkan komisi hingga $50 per artikel. Mayan kan?

Semoga Bisa bermanfaat terima kasih sudah mau berkunjung dan jangan lupa komen dan follow blog ini demi kemajuan blog dimasa mendatang.

2 komentar

Mantab sekali gan, bisa dipilih ni satu per satu..


EmoticonEmoticon