Thursday, 20 February 2014

Cara mengambil Template Premium secara gratis

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara mengambil template premium secara gratis mungkin agan semuanya pengin dong punya templte premium ? pastinya pengin tpi template premium hargannya mahal untuk itu saya share ini yang saya post ulang dari Xeonymouz Blog silahkan ikuti langkah-lngkahnya atau tutorialnya di bawah.

Alat & Bahan:
- Internet Download Manager Versi Berapapun
- Browser Kesayangan
- Link Template yang Mau kita Ambil

Step by Step :
- Cari Template yang Mau di Curi di Browser kesayangan agan. Usahakan Cari Template di Themeforest, atau WrapBootstrap. Soalnya Pengalaman yg paling banyak ada Live Previewnya ya disitu.. :3
- Kalo Udah Dapet dan Udah diklik Live Preview, Selanjutnya Kita Mencari Website Asli Demonya dengan Cara Klik "Remove This Frame" Kalo di Wrapbootstrap, Kalo di Themeforest "Remove Frame"




- Setelah itu Pasti Agan akan di Direct ke Website Asli Demonya, Nah kalo dah Dapet sekarang tugas Kita Menjalankan IDM dan Pergi Ke Menu Tasks -> Run Site Grabber
- Selanjutnya Agan Ikuti Aja Perintah yg ada Digambar Ini.. ^_^




Mudah kan Gan..? Tapi Ane Gak Berani jamin 100% Like Original. Karena yang Namanya Colongan pasti Gk sempurna.. ;)
 
Semoga bermanfaat terima kasih sudah berkunjung jangan lup komen + follow blog ini demi kemajuanya di masa mendatang.

15 komentar

pertamax :D keren nih kang. boleh dicoba kan :)

wah!!! praktekin gak ya...??? hehe

Terima kasih sudah berkunjung jangan bosan berkunjung yah...

Terima kasih sudah berkunjung jangan bosan berkunjung yah...

Terima kasih sudah berkunjung jangan bosan berkunjung yah...

Saya Kira Template blog itu Bang .,.,
Update Template saya di blog abang yah

blog : http://tommytemplate.blogspot.com/

Setelah aq download, dan cara upload ke wp admin gmn ya bos ?

Thanks Bro... ^_^ ( Sangat Bermanfaat ^_^ )

FILE NYA KESIMPAN DIMANA BANG ?

Gan,saya udah grab,trus ubah semua file ke PHP gmna ?

This comment has been removed by the author.

gan ane udah download semua terus mau pindahin ke blognya gimana


EmoticonEmoticon