Saturday, 1 February 2014

Cara Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog

http://media.viva.co.id/thumbs2/2011/11/10/131035_pengunjung-blog_663_382.jpg 
Pada kesempatan kali ini saya akan kasih tips tentang naikin visitor blog, siapa sih yang gak kepengin blognya meledak dengan pengujung blog yang banyak ? pasti kalian semua pada mau dong taip sekarang agak sulit meningkatkan pengunjung blog kita karena sekarang banyak saingan blog dari seluruh indonesia bahkan dunia jadi kita sangan sulit melakukanya tapi jangan kawatir karena saya akan memberikan caranya.

Dengan Memasang Related Post
Cara meningkatkan trafik pengunjung blog yang pertama adalah dengan membuat related post di bawah postingan yang ada di blog kita. Dengan adanya related post di setiap postingan, pengunjung akan dirayu untuk membuka atau mengklik tulisan kita yang lainnya.

Promosikan Blog
Promosikanlah blog ke Medi social seperti Facebook, Google Plus, Twitter dan sebagainya, Karena Facebook dan twitter banyak penggunanya jadi kemungkinan besar bisa dapet banyak pengunjung Dari situ.

Konten Yang Berkualitas
Pengunjung merupakan hal terpenting dalam membangun sebuah blog.Kebanyakan mereka datang dari kalangan netter yang berselancar menggunakan Mesin Pencari.Untuk itu, buatlah konten yang berkulitas, fresh dan juga original yang kiranya memiliki nilai fungsi tinggi di mata mereka.

Update Postingan Secara teratur
Unpdate lah pstingan secara teratur karena pembaca ingin hal-hal yang baru jadi kita harus selalu update postingan kita agar pembaca tidak bosan tapi, jangan sering-sering update terlalu banyak nanti di anggep Spam kalo mau update postingan/artikel 3 kali perhari cukup.

Menggunakan Auto Surf, Auto Traffic Ecxhange
Cara yang satu ini saya sarankan janagan di lakukan karena terlau beresiko tapi, jika tetap ingin menggunakan ya juga gak papah sih dengan cara mendaftarkan blog anda ke situs penyedia Auto Traffic Ecxhange untuk mendaftar Klik www.TrafikID.com daftar ajah di situ setiap harinya bakalan dapet ribuan vistitor.

Semoga Bisa bermanfaat bagi sobat blogger, Terima kasih Sudah Mau berkunjung dan jangan lupa untuk  Komen + Follow Blog ini demi kemajuan dimasa mendatang.

Tags :
Trik SEO  Blog
Cara meledakan Pengunjung Blog
Rahasia  Cara Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog

17 komentar

kayaknya sii penulis agak bingung dengak kata-kata ini " Menggunakan Auto Surf, Auto Traffic Ecxhange
Cara yang satu ini saya sarankan janagan di lakukan karena terlau beresiko tapi, jika tetap ingin menggunakan ya juga gak papah sih dengan cara mendaftarkan blog anda ke situs penyedia Auto Traffic Ecxhange untuk mendaftar Klik www.TrafikID.com daftar ajah di situ setiap harinya bakalan dapet ribuan vistitor."

ada sih tapi dikit gan perubahannya..

Buat artikel yg banyak di cari orang... Percuma klo konten bagus tp g da nyari konten sprt itu..

caranya mantap juga yah gan.. :D
mampir yah www.rajaterkini.com

update artikel juga berperan

blogwalking visit http://afifblog20.blogspot.com/

nice info, ditunggu folbek and komen back nya ya gan http://catatanmaslingga.blogspot.com/ thanks :)

Wah ini mantep gan :) salam blogwalking kunjungi nashrulinfo.blogspot.com

Terima kasih sudah berkunjung jangan bosan berkunjung yah...

Terima kasih masukanya gan
Terima kasih sudah berkunjung jangan bosan berkunjung yah...

Terima kasih sudah berkunjung jangan bosan berkunjung yah...

Terima kasih sudah berkunjung jangan bosan berkunjung yah...

Terima kasih sudah berkunjung jangan bosan berkunjung yah...

Terima kasih sudah berkunjung jangan bosan berkunjung yah...

Terima kasih sudah berkunjung jangan bosan berkunjung yah...

Terima kasih sudah berkunjung jangan bosan berkunjung yah...


EmoticonEmoticon