Monday, 10 February 2014

Download Template Blog Keren "Metro UI Blogger Template"

Pada kesempatan kali ini saya saya akan share template blog keren yang bernama "Metro UI Blogger Template" template ini merupakan tempalte yang sangat keran, responsive dan bersih dan juga enak dilihat mata.

Screenshot :

http://4.bp.blogspot.com/-pbgF_x9mXGE/UZMBJKbpz4I/AAAAAAAABjY/pp9TzS6Sa6I/s1600/2013-05-15_085826.png 

Link Download Dan Demo :

Semoga bisa bermanfaat terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa komen + follow blog ini demi kejuanya dimasa mendatang.
NB : kalo mau follow blog ini letaknya ada di paling bawah

Tags :
Download Template responsife, keren, bersih, rekomendasi para blogger

2 komentar

Template ini banyak mengandung LINK AKTIF pemilik TEMPLATE ( copy right ) jadi kalau kita pakai akan banyak menguntungkan pemilik/pencipta TEMPLATE..... Jadi Template ini kurang FAIR.... Kalau kita dilarang menghapus kode HTML credit ( id pencipta template ) WAJAR lhaaa.... Kalau Template ini sengaja menciptakan BACKLINK TERSELUBUNG. Yang tidak Ngerti akan langsung Pasang karena TEMPLATE kelihatan Keren.... TOLONG HINDARI PEMAKAIAN TEMPLATE INI KARENA TIDAK BANYAK MENGUNTUNGKAN ... SALAM HTTP://BLOGGINGPASURUAN.BLOGSPOT.COM

Iya Gan. Biasanya template kayak gini banyak backlink terselubungnya. Walaupun Bagus templatenya. Tetep aja kita yang rugi kalau pake...


EmoticonEmoticon