Thursday, 20 February 2014

Script Anti Klik Kanan, Anti Block, Anti Copy Paste, Anti Ctrl + U

http://3.bp.blogspot.com/-8nfuOMzQF0M/UiB8-yYFjiI/AAAAAAAAAcw/oyBTPNbbNX4/s1600/2013-08-30_190654.jpg 
Mungkin hal ini sering dilakukan oleh para Blogger yang malas Memposting nah pilihan terakhir adalah Copy paste ke blog lain hal ini sangat menguntungkan bagi yang Meng-copy blog orang tapi untuk pihak yang di-copy blognya pasti merasa dirukan dong... itu sebabnya saya akan memberikan tutorial agar blog tidak bisa di-copy paste orang jadi jika agan ingin mengetahu tutorialnya silahkan simak langkah-langkah nya sebagai berikut.

Cara memasang anti copy paste pada blog :
  • Loggin Ke Blogger
  • Edit HTML
  • Cari kode <body>. dengan menggunakan CTRL + F
  • Masukkan kode berikut ini ke dalam kode body
oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;'

  • Hasilnya akan menjadi seperti ini:
 <body oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;'>

  • Setelah selesai kemudian Simpan Template. 
  • Selesai blog anda sekarang sudah anti copy paste
Semoga bisa bermanfaat terima kasih sudah berkunjung jangan lupa komen + follow blog ini demi kemajuanya di masa mendatang.

9 komentar

ini yang saya cari gan, makasih udah share tutornya (y) lanjutkan

Terima kasih sudah berkunjung jangan bosan berkunjung yah...

Sama - sama gan
Terima kasih sudah berkunjung jangan bosan berkunjung yah...

blog perlu dijaga ya sob, salah satunya adalah dengan memasang anti COPAS, semoga cra diatas membantu saya untuk mencegah para copaser, terima kasih dan salam hangat dari www.terwujud.com

Teman - teman kesulitan untuk Belajar Komputer karena kesibukan? kini kami memfasilitasi kursus komputer jarak jauh via online, silahkan kunjungi website kami di asianbrilliant.com, Master Komputer, Kursus Online

Ayah, Bunda..butuh guru untuk mengajar anak-anak dirumah ? kami memfasilitasi 1000 guru untuk anak-anak ayah dan bunda datang kerumah, silahkan kunjungi website kami di smartsukses.com, Bimbingan Belajar, Les Private

Terima kasih infonya gan. sangat membantu untuk menjaga blog saya blog saya :)
kalo ada waktu kunjungi generasipelitaindonesia.blogspot.com ya gan. boleh lah tulis kritik dan sarannya disana. hehe

dengan ini juga bisa mas
http://semarangcity20.blogspot.co.id/2015/08/cara-pasang-script-anti-block-copy-di.html
saya mau tanya,kalau membari anti copy pada bagian ter tentu gmna mas?


EmoticonEmoticon