Tuesday, 18 March 2014

Download Template Ku Blogger Template responsive

Pada kesempatan kali ini saya akan share tamplate blog yang bernama "Template ku" template ini menurut saya tidak kalah kerenya dengan template yang lain karena saat dibuka template blog ini lumayan responsive, temlplate ini buatan Ahmad Suyadi jika minta memeiliki template ini untuk blog anda silahkan donwnload templatenya gratis ko.

Fitur - Fitur Template Ku
  • Elegant Design
  • Cross Browser Optimization
  • Fast Loading
  • Valid HTML5
  • Custom Error Page
  • Quich Search Form Blogger Template
  • Designer Integration
  • Read More manipulasi
  • Dan masih banyak lagi... 
Link Download dan demo :

Semoga bermanfaat terima kasih sudah berkunjung jangan lupa komen + follow + klik banner download yang ada di bawah dan diatas postingan untuk kemajuan blog ini.

3 komentar

Pertamax, keren templatenya..
Kunjungan balik gan...

-_- di share templatenya, ane punya gan,, di modif belum

mantap bro templatenya lumayan keren.. ijin sedot deh buat koleksi saya,, dan nanti saya rombak lagi


EmoticonEmoticon