Friday, 7 March 2014

[Hot] Trik Internet Smartfren terbaru 2014


Mungkin agan sudah pada tau kan dengan yang namanya internet ? pastinya sudah lah tapi jika kita akan berinternet kita harus mempunyai alias bayar tapi pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik gretong internet menggunakan software yang bernama ISPC software bisa digunakan di semua kartu mulai dari smartfren, mentari, IM3, simpati, telkomsel, XL dan lain - lain tapi sekarang saya akan share yang trik smartfren.

Alat tempur yang harus disiapkan :
Download Software ISPC jika belum punya silahkan download Di sini ajah gan atau Di sana
Modem Smartfren
Dan pastinya PC / Laptop

Langsung ke tutorialnya :
Instal Dan buka Software ISPC
Lalu Masuk ke bagian domain isi dengan alamat Smartfren yang hanya memerlukan Rp.0 seprti contohnya ini gan smartfren.com, smart-telecom.co.id dan jump.smart-telecom.co.id , jadi masuklah pada Query URL Configuration, pilih front query, trus masukkan salah satu domain tsb pd font query + simbol "@".
Langkah selanjutnya kita berlanjut pada bagian proxy configuration, silahkan agan cari sendiri proxynya dengan port 80 dan 3128 cari proxy yang Wuz...Wuz...Wuz... biar internetnya tambah Wuz...
Kalo sudah dapat Proxynya silahkan add proxy dan portnya lalu klik Refresh 3X dan klik start Lalu minimez gan jangan di Exit
Lalu kita berlanjut kebagian ini yaitu mengkonfigurasi mozila dengan cara buka firefox. ke menu Options - Advanced - Network - Setting. Atur http proxy 127.0.0.1, dan gunakan listen portnya yang tadi yaitu 127., berikan centang pada use this proxy......... kemudian kosongkan pada No proxy for.

Nah sekarang Anda sudah menikmati internet gratis...
Note : Agar bisa digunakan untuk mendownload lewat IDM, pilih Download - Options - Proxy, berikan centang dan masukkan proxy di Use Http proxy. Klik OK.

beberapa situs ato blog mungkin tidak dapat dibuka dengan sempurna, ataupun tidak daapt dibuka sama sekali, misal: mail.google.com, mail.yahoo.com. coz menggunakan protokol HTTPS yg mungkin perlu make port selain yang ane cantumkan di atas.

Semoga bermanfaat terima kasih sudah berkunjung jangan lupa komen + follow blog ini demi kemajuanya di masa mendatang.

14 komentar

Nice info gan, Ijin download dulu Bro :V

Silahkan gan Terima kasih sudah berkunjung

Saya mah pakai telkomsel gan, Jadi ga nyambung trik nyaa

Nice trik! Btw Ga ada trik bwt android smartfren nya gan? Klo ada posting ya gan.

klo pke hotspot dari smartphone bisa gak gan........????????

Pake ajah SSH gan, bisa beli di saya hubungi facebook saya M Mulki

Oke gan (y) nanti akan saya share, terima kasih sudah berkunjung jangan bosan yah... ^_^

Tergantung kecepatan gan, kalo wuzz... bisa buat bikin hotspot, makasih gan sudah berkunjung jangan bosan yah...

Weewww Ane kok downloadnya berasil tapi pas instalnya Kgk berasil mulu tu knpa y ktanya direction filenya salah padalan dh bener di program file x86 kn??

Minta bantuan gan... :v

Ngomong ngomong klo dh keinstal MbpsNYA brapa gan ??

Misi gan, izin share ya...

SSD 256GB ADATA SP900
Rp 1.380.000

Detail Spesification :

Model = SP900 256Gb
Production country = Taiwan, Province of China
Ukuran (L x W x H cm) = 14×14,8×3
Berat (kg) = 0,5kg
Warna = Hitam
Garansi produk = garansi 2 tahun : 1 tahun replace 1 tahun service

Pusat Belanja Komputer

Terimakasih :)


EmoticonEmoticon