Monday, 21 April 2014

Download Game Fantastic 4 Full Version


Pada Kesempatan kali ini saya akan share salah satu game kesukaan saya, nama gamenya ada lah Fantastic 4 game ini merupakan game yang sangat saya sukai karena game ini  mempunyai gravik yang lumayan tapi bisa dimainkan di komputer dengan spek yang rendah, jadi jika kalian memainkan game ini pasti seru.

Screenshot :

Fantastic Four System Requirements :

  • Windows 98/ME/2000/XP/7
  • Pentium III or Athlon 800MHz Processor
  • 256MB RAM
  • 3500MB Hard Disk Space
  • DirectX 9.0c
  • 32MB nVidia GeForce or ATi Radeon 7200 Class Video Card
  • DirectX compatible 16-bit Sound Card
Download Game Fantastic Four Full Version
>>> Download <<<

Semoga bisa bermanfaan terima kasih sudah berkunjung jangan lupa komen + follow blog ini demi kemajuannya dimasa mendatang dan tolong klik banner download yang ada di bawah postingan dan di atas postingan.

9 komentar

Amazing ijin download gan , ini post yg ane tunggu2

Gan Fotonya Tambah Lagi Gan :D

Download Langsung Saja .
Izin Download Mas :D

game Psx nih, jaman dulu masih ingat saking serunya
:)

ini game kesukaan ane dulu. btw ijin download gan :)


EmoticonEmoticon