Sunday, 13 April 2014

Mari Berantas Blogger Tukang Copas


Pada Kesempatan kali ini saya akan menulis artikel yang judulnya Mari Berantas Berantas Blogger Tukang Copas , mungkin kata-kata kopas sudah tidak asing dikalangan para blogger, copas adalah tindakan yang dilakukan oleh penulis blog untuk memperbanyak tulisan blog lain yang sangat merugikan bagi korban blogger copas, benarkah itu ? ya benar sekali walau pun copaser untung dengan meng-copy artikel orang lain tapi blogger copas juga akan mendapat Manfaat dampak buruk dari tindakan copas tersebut.


Manfaat Copy Paste :
  1. Tidak akan bingung jika kita akan menulis Artikel karena kopaser hanya perlu meng-copas artikel milik orang lain
  2. Copaser akan dengan mudah menemukan ide apa yang akan dituliskan di blog mereka dengan cara copas blog orang lain
  3. Kadang Peringkat artikel copaser dengaan korban copaser tersebut lebih tinggi



Dampak Buruk Copy Paste :

Google sangan tidak senag dengan blogger Copy Paste
Jika kita sering melakukan copy paste maka harus cepat-cepat dihilangkan kelakuan itu, karena google akan sangan tidak senang dengan blogger yang suka copy paste, jika google sudah muak maka posisi blog yang suka copy paste akan terlempar jauh dari one page google.

Blog Akan Dihapus Google
Nah ini nih yang paling menakutkan jika kita melakukan tindakan copy paste, karena jika google sudah benar-benar muak maka google akan menghapus blogger tersbut tanpa pandang bulu, jika sudah seperti itu mau apa lagi ? menyesal ? sudah terlambat gan.

Akan di rendah kan oleh para blogger di forum-forum
Jika kalian bergabung di sebuah forum atau grub blogger pasti kalian akan di rendahkan oleh para blogger disana, karena para blogger tersebut sangat tidak suka dengan tindakan copy paste.

Kita akan tersandung kasus hukum
Karena kita telah malenggar undang - undah hak cipta yang terdapat pada UUD Negara Indonesia dengan acaman hukuman di penjara selama beberapa tahun dan dengan denda sampai bermilyaran rupiah.

Otak kita akan buntu
Ini juga meruapak dampak buruk dari tindakan copy paste, hah otak kita akan buntu ? ya benar sekali karena dengan copy paste kita akan lebih memilih meng-copas artikel orang lain ketimbang menulis artikel sendiri, hal ini membuat otak kita buntu atau malas berfikir untuk membuat artikel sendiri.


Lomba Blog by : andre.web.id


Itu adalah beberapa Manfaat dan Dampak buruk dari copy paste, jika anda mampunyai blog baru belilah hosting dan domain di Web Hosting Indonesia Dan juga bisa hanya membeli Nama Domain , pesan dari saya jangan lah menjadi blogger copas, Mengapa Harus Copas ? Jika kita bisa membuat tulisan sendiri kenapa tidak, kan pencipta kita telas memberi otak untuk berfikir, maka dengan ini saya mengajak anda untuk Mari Berantas Blogger Copas.

7 komentar

Pro Kontra copas memang dari dulu sudah ada,dan susah juga sih dihilangin...kalau saya ditengah" ah ajalah...

Untung ane bukan orang yang suka Copas, cuma diawal doang si, selanjutnya bikin sendiri

Undangan Menjadi Peserta Lomba Review Website berhadiah 30 Juta.

Selamat Siang, setelah kami memperhatikan kualitas tulisan di Blog ini.
Kami akan senang sekali, jika Blog ini berkenan mengikuti Lomba review
Websitedari babastudio.

Untuk Lebih jelas dan detail mohon kunjungi http://www.babastudio.com/review2014


Salam
Baba Studio


EmoticonEmoticon