Thursday, 1 May 2014

Download Evo Magz Blogger Template Buatan Mas Sugeng

Evo Magz - Ada kabar baru nih dari dunia Blogger yaitu template baru buatan Mas Sugeng Nama Templatenya ada lah Evo Magz, Template ini merupakan template terbaru buatan Mas sugeng dan template ini tentunya Responsive dengan tampilannya yang begitu elegan.

EVO MAGZ BLOGGER TEMPLATE

Details :

  • Template Name:Evo : Magz Blogger
  • TemplateDesigner     : Mas Sugeng
  • Release Date            : 29 April 2014
  • Latest Update          : -Version:1


Fitur :
  • 100% Responsive
  • Custom Mobile Template
  • SEO Optimized
  • Ad and AdSense Optimized
  • Fully Customizable
  • Font Awesome
  • Breadcrumb
  • Auto Readmore
  • Related Posts
  • Share Buttons
  • Tab View Widget
  • Recent Post Widget
  • Numbered Page Navigation
  • Back to Top button
  • Custom Error page
Untuk Memiliki template ini anda harus merogok Kocek dalam sampai 10$ atau sama dengan Rp.100.000 Kepada Pembuat template ini yaitu Mas Sugeng.

30 komentar

template mas sugeng emang mantap , makasih infonya , saya injin download ya :D

gak bisa di download gan

www.richo.co

Mantap.. itu linknya kok nggak bisa ea? :v

Ini dia Gan yang saya cari-cari dari tadi :D Hasil clone apa boleh beli ya? Ah sudahlah... Download dulu :D

mantap templatenya tapi sayang berbayar

Saya boleh download kan gan, soalnya mau buat blog :) dengan design template di atas

yah bayar :( gpp deh yang penting templatenya keren

Wih Gratis Nih :D , Coba DUlu nih

wah template premium mas sugeng emang T.O.P deh :)
padahal ane pengen beli yg fastest magz eh udah ada evo magz, nabung dolo ah :D

Iya gan, ini templatenya premium gak bisa saya gratiskan soalnya takut dimarahin Mas Sugeng

Iya gan Soalnya ini template premium punya mas sugeng jadi saya belum berani ngasih link downloadnya

Maaf Belum saya sediakan gan :)

Maaf gan belum saya sediakan nih :)

Belum saya sediakan takut dimarahin Mas Sugeng ^_^

CYBICREW|DAYLIE UPDATE VIA MULTIHOSTING

Download : Sharebeast, Upafile, Firedrive, Megafile, Hugefiles, Mightyupload, Uppit
Billionupload, Fileswap, Zippyshare and Much More.............

www.bunganajwa.com

:) Download ajah disni GRATIS : Gak pakai Password udah gak jaman
EVO Magz - Premium Blogger Template
By. CybiCrew
http://www.bunganajwa.com/2014/05/evo-magz-premium-blogger-template.html

saya bagiin gratis disini

http://evomagzclone.blogspot.com/2014/05/download-gratis-template-evo-magz-mas-sugeng.html

nih om ijin sahre share evomagz yang updatan terbaru, dan asli beli saya :v
http://blog.indossh.com/2014/05/free-download-evo-magz-v130-blogger.html
http://blog.indossh.com/2014/05/free-download-evo-magz-v130-blogger.html
semoga bermanfaat min :D

Wah saya kirain dibagikan secara gratis, tapi templatenya lumayan bagus juga ga "by orang desa

mantap nih.. langsung ke TKP :) makasih gan..

Tutorial Wordpress


EmoticonEmoticon