Sunday, 4 May 2014

Hal Yang Terjadi Pada Orang Yang Baru Mengenal Dunia Blogger

Kalian pernah tidak melihat orang yang baru mengenal atau mendaftar blogger ? pastinya pernah dong apa yang kamu lihat pada blognya ? kebanyakan blogger yang baru mengenal Blog kebanyakan akan melebih-lebihkan tampilan blognya atau bisa dikatakn Lebay... tapi mungkin ada beberapa lagi Hal Yang Terjadi Pada Orang Yang Baru Mengenal Dunia Blogger.

Akan menghias Tampilan blog secara berlebihan
Hal ini pastinya banyak terjadi pada blogger yang baru mengenal dunia blogger atau bisa dikatakan pemula saya juga pernah mengalaminya yaitu, menghias blognya secara berlebihan seperti memasang widget Jam, Tanggalan dll yang sangat tidak penting.

Pamer Ketemen Bahwa kita punya Blog
Ini juga nih kebanyakan terjadi pada orang yang baru mengenal blogger tidak terkecuali saya yaitu, terlaluan pamernya seperti contohnya "Nih aku punya blog", padahal blognya Acak acakan, seperti saya hehehe.

Maap yah saya sok tau dengan postingan diatas, ini hanya lah pengalaman saya dulu saat saya baru tau blogger kelakuan saya kaya gitu hahaha :D maklum lah namnya juga dulu saya baru belajar, blog saya yang dulu juga acak-acakan karena terpasang widget yang tidak berguna.

Semoga bisa bermanfaan terimakasih sudah berkunjung jangan lupa komen + follow blog ini demi kemajuanya di masa mendatang.

8 komentar

bener tuh gan.ane dulu juga kayag gitu

wah wah... bener banget tus sob.. kalau blogger pemula biasanya mang seperti itu. pasti akan memberikan widget-widget yang tidak penting di blognya sehingga akan terasa berat saat di akses... :D

wakakka
semua itu pernah gue lakuin saat pertama kali punya blog.. :v

aku dulu awal kali ngeblog juga pamer blog ke teman :P
itu hal yang wajar menurutku :)

haha,
betul, tidak memikirkan tentang kecepatan loading blog, seo dan artikel.

lebih mengutamakan tampilan template kalo saya saat pertama terjun di blogspot :)

hahaha jadi teringat masa lalu, itu semua dah pernah saya lakukan sejak pertama kenal dengan Blog..


EmoticonEmoticon