Wednesday, 2 July 2014

Pengalamanku Mendapat Penghasilan dari blog

Dengan Blog kita bisa mendapat banyak manfaat seperti contohnya membuat otak kereatif karena otak kita di akai untung ide ngepos, Memeper banyak teman jika BLog kita terkenal otomatis banyak pengunjung yang senang dengan blog kita dan otomatis Banyak pengunjung yang ingin berteman dengan penulis blog tersebut dan tidak di pungkiri  dengan blog kita juga bisa Mendapat Penghasilan dengan beberapa cara, kini akan saya jabarkan dari mana sajah penghasilan saya.


Saya Mendapat Penghasilan dari blog dengan bebrapa cara dan di bawah ini akan saya jabarkan secara Jelas tanpa di tutup-tutupi.

Membuka jasa Pasang iklan

Dulu saat saya belum tau apa-apa entah itu Anizan, Short Link, Google Adsense saya hanya mengandalkan penhasilan dengan cara ini, tapi dengan cara ini penghailan bulanan sangat sedkit bayangkan sajah 1 iklan berharga 20.000/bulan itukan sangat sedikid, tapi itu merupakan penghasilanku yang pertama selain yang lain.

Anizan

Dengan anizan saya bisa mendapatkan Uang rata-rata bisa mencapai 1-2 $ Dalam seharinya dan saya sudah mengalami Pay Out (PO) selama 2 kali dari anizan dan setiap PO saya mendapatkan Penghasilan yang sangat memuaskan, pokoknya jumlahnya cukup deh.

Short Link

Dengan Short Link juga bisa saya menghasilkan $ Saya Menggunakan Short Link Dari Adf.ly tapi dengan Short Link Saya tidak pernah mendapatkan Apa-apa karena POnya sangat lama dan penghasilannya pun sangat sedikit.

Google Adsense

Beberapa Minggu Yang lalu Saya Mendaftar Google Adsense dan ternyata Blog saya di terima Google Adsense dan Akun Google Adsense Saya Ternyata Full Aprove (^_^) Saya pun sangat bersukur atas Diterimanya blog saya pada Google Adsense, tapi saya baru mulai beberapa minggu jadi belum pernah PO Doakan Sajah Saya agar cepat PO.

Kontes SEO

Saya Mengikuti Kontes SEO Bertujuan Untuk mengetes Pengetahuan Kontes Saya dan juga untuk mendapat hadiahnya hehehe (^_^) Maklum saja lah di beberapa kontes SEO Terdapat hadiah yang cukup besar bahkan sampai puluhan juta pun ada tapi saya hanya mengikuti kontes SEO dengan hadiah di bawah 5.000.000 an karena jika saya ikut kontes SEO dengan hadiah puluhan Juta saya jelas akan kalah karena Mastah-Mastah SEO Pada Turun tangan, dan kontes SEO yang saya ikuti sekrang sekitar ada 5 doakan sajah di antara itu saya bisa menjadi pemenang kontes SEO (^_^)

Mungkin Cukup Sekian Artikel dari saya Semoga bisa Tambah Optimis Para Blogger Yang Membaca Artikel ini untuk terus Ngeblog.
Pesan dari saya : Janganlah Kalian  Berambisa mencari uang dari blog, perbaiki dulu blog mu baru pikirkan bagaimana mendapat penghasilan tersebut.

2 komentar

Keren ,, wkwk :D sya belum pernh PO :D

Janganlah Kalian Berambisa mencari uang dari blog, perbaiki dulu blog mu baru pikirkan bagaimana mendapat penghasilan tersebut.
inilah kata kata yang menginspirasi dari saya :D
Jadikan dahulu blog kita berguna bagi para penggunjung , pengunjung puas & kita puas


EmoticonEmoticon