Sunday, 27 September 2015

MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?

MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN
MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN - kali ini admin kembali hadir setelah sekian lama meninggalkan Mulki blog ini, pada kali ini saya akan memberikan informasi tentang sebuah produk bernama RECXO,Karat pastinya merupakan hal yang sangat erat kaitanya dengan barang barang yang terbuat dari besi seperti sepeda, rantai, gembok dan benda besi lainya, ya benar saja benda benda yang terbuat dari besi lambat laun akan mengalami yang di sebut pengkaratan, pasti anda tidak inginkan barang barang kesayangan anda rusak karena terkena karat, namun anda kini bisa menghela nafas karena dengan hadirnya sebuah produk pembersih yang bernama REXCO semua masalah karat pada bahan besi seakan bisa terselesaikan dengan mudah, selain membersihkan juga bisa untuk melindungi barang-barang milik anda yang terbuat dari besi yang mudah berkarat.

Apa Itu REXCO ?

Rexco merupakan sebuah produk cairan kimia pelumas yang mempunyai kualitas unggul di kategori produk tersebut, Rexco ini merupakan cairan anti karat yang di buat oleh perusahaan Rexco Solution Technique yang terletak di Amerika serikat pada Oktober 2014 PT Altama Surya Asra (ASA) Mulai memperkenalkan Rexco di indonesia.

Mengapa Saya Memilih REXCO ?

Karena pengalaman dari mereka selama bertahun tahun membuat para konsumen REXCO yakin dengan kualitas yang di miliki oleh rexco, dengan 3 produk yang di milikinya yaitu rexco 15, rexco 25, dan rexco 50 terasa lengkap sudah hal yang di perlukan oleh konsumen.

Apa saja Peduk REXCO ?

1. Rexco 15
MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN
Produk ini di kuskan untuk merawat barang barang elektronik, cairan tersebut cepat kering memungkinkan tidak akan merusak elektronik bila menggunakan cairan ini jadi anda tak perlu kawatir menggunakan peroduk yang satu ini, Produk satu ini tersedia dalam ukuran 500ml dan 220 ml.
2. Rexco 25
MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN
Yang satu ini di kuskan untuk membersihkan dan melindungi rantai, selain itu produk ini dapat membersihkan rantai dari debu, serta mencegah gesekan yang menyebabkan rantai cepat aus selain untuk membersikan rantai juga bisa di gunakan untuk engsel dan kunci, tersedia dalam kemasan 350ml dan 120 ml.

3. Rexco 50
MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN
merupakan pelumas yang berfungsi untuk melindungi dan membersihkan serta anti karat, biasanya di gunakan pada kepala aki yang teroksidasi, terdapat dalam kemasan 250ml, 220ml, dan 120ml.

kedua produk di atas merupakan cairan anti karat nemun terdapat perbedaan yaitu WD-40 di gunakan hanya untuk menghilangkan karat sedangkan REXCO 50 di gunakan untuk membersihkan karat dan melapisi barang anda agar lebih awet.

Wau cukup lengkap produk yang di tawarkan oleh Rexco ini, jangan bingung lagi untuk memilih, karena produk ini salah satu yang terbaik di indonesia bahkan di dunia, sekian dari saya semoga artikel MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN bisa bermanfaat bagi anda.

1 komentar


EmoticonEmoticon